Video Hasil Rayo Vallecano vs Barcelona 0-5 Semalam

Rayo vallecano vs Barcelona 0-5
Video Hasil Rayo Vallecano vs Barcelona 0-5 Semalam - Berstatus sebagai tamu, Barcelona mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 0-5 pada jornada ke 9 liga Spanyol (28/10/2012) Dini hari waktu Indonesia.

Gol Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi 2 Gol, David Villa, Fabregas dan Xavi Hernandes. Berikut video cuplikan siaran ulang Rayo Vallecano vs Barcelona semalam.

Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 0-5 (youtube)
Babak pertama, Barcelona lebih dulu unggul berkat Gol David Villa pada menit ke-20 setelah menerima umpan terobosan dari Fabregas. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Barcelona sangat mendominasi permainan, Gol kedua barca tercipta kali lewat kaki Messi usai menerima umpan tarik Montoya ke dalam kotak penalti Vallecano, pada menit ke 48.

Pada meit ke-78, giliran xavi Hernandez yang membobol gawang Vallecano. Berawal dari aksi Jordi Alba yang menyisir sisi kanan pertahanan lawan, ia kemudian memberi umpan silang manis kepada Xavi. Dengan mudah, sang kapten memotongnya dan menggetarkan gawang lawan.

Fabregas membuat Barca kian Jauh dari kejaran tuan rumah. Fabregas menerima umpan matang dari Pedro untuk membawa Barca unggul empat gol tanpa balas, pada menit 80.

Pada menit ke-88, Messi kembali mencetak gol. Mendapat umpan terobosan, dia langsung menyongsong dan membawa bola sendirian. Setelah mengecoh kiper Vallecano, Ruben, dia langsung menceploskan bola ke gawang.

Dua gol Lionel Messi, membuat peraih 3 kali Ballon d' Or berturut-turut ini menjauh dari 2 pesaingnya dalam meraih top skor liga spanyol musim ini, dengan 13 Gol dan merupakan gol 301 sepanjang musim. Sementara C. ROnaldo dan falcao masih mengoleksi 9 Gol.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kokoh dipuncak klasmen sementara liga spanyol dengan poin 25, dari 9 kali main, 8 kali menang, 1 kali seri dan belum pernah kalah.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme