Barcelona dan Lionel Messi Semakin Kokoh di Puncak

Lionel Messi
Barcelona dan Lionel Messi Semakin Kokoh Di Puncak Klasmen  - Kemenangan 3:1 atas Real Zaragoza semalam (18/11/2012) membuat posisi Barcelona semakin kokoh di puncak klasmen liga spanyol dengan mengkoleksi 34 poin dari 12 kali bertanding, 11 kali menang, 1 kali seri dan belum pernah kalah, atau unggul 8 poin dari rival abadi mereka yang juga berhasil menang 5-1 melawan Atletico Bilbao.

Adapun bintang kemenangan Tim Catalan adalah Lionel Messi, yang berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou markas barcelona.

Lionel Messi mencatak Gol pada menit, 18, dan 60' sedangkan Gol ketiga di cetak oleh Alex Song Pada menit ke 28, sementara Gol balasan Zaragoza dicetak oleh Paco Montanes pada menit ke 24.

Dua gol tambahan Lionel Messi ke gawang Zaragoza membuat nominator peraih ballon d'or 2012 ini berada dipuncak top skor liga spanyol dengang mengkoleksi 16 Gol, selisih 4 Gol dari rivalnya C.Ronaldo pemain Real Madrid, yang tidak berhasil mencetak Gol saat Madrid menang melawan Bilbao semalam.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme