Nama Anggota DPR Berinisial "IL" Dari FPG dan "S" dari FPDIP

Nama Anggota DPR Berinisial "IL" Dari FPG dan "S" dari FPDIP - Menteri BUMN Dahlan Iskan akhirnya membeberkan Anggota DPR yang melakukan pemerasan kepada BUMN kepada Dewan Kehormatan DPR yakni berinisial IL dan S.

Menurut yang diberitakan oleh Beritadewan.com bahwa kedua anggota DPR yang berinisial IL dari Fraksi Parta Golkar dan S dari Fraksi PDIP. Siapakah nama Anggota berinisial IL dari Partai Golkar dan S dari PDIP ?
inisial IL dan S

Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas siapa sebenarnya anggota DPR yang berinisila IL dan S, karena ketika wartawan bertanya siapa nama IL dan S, salah satu ANggota Badan kehormatan DPR RI, Usman Jafar tidak menjawab.

Blog PIB mencoba menelusuri daftar nama Anggota DPR di situs DPR dpr.go.id berdasarkan fraksi, maka nama anggota DPR yang berinisial IL dari Fraksi Partai GolkaR hanya satu orang, sedangkan untuk berinisila S dari FPDIP ada 4 orang.
Anggota Fraksi Golkar inisial IL

Berikut Nama Anggota DPR dari Fraksi partai Golkar berinisial "IL" :
Ir. H.M. IDRIS LAENA

Dafatar Anggota DPR berinisial "S" dari FPDIP :
Ir. SUDJADI
Drs. H. SUMARYOTO
HJ. SADARESTUWATI, SP, M.MA
SUGIANTO

Siapakah diantara nama-nama diatas yang merupakan oknum pemeras yang dimaksudkan Dahlan Iskan ? Hanya Dewan kehormatan DPR, Dahlan Iskan, dan Tuhan sendiri yang tau.

Selain IL dan S, ternyata masih ada beberapa orang anggota DPR pemeras BUMN yang akan diberitahukan oleh Dahlan Iskan.

Seperti yang diberitakan oleh Kompas.com, bahwa Dahlan Iskan akan melaporkan beberapa Anggota DPR lainnya, berikut perkataan Dahlan Iskan :

"Saya tidak menyebutkan 10 ya waktu itu saya menyebut sekitar 10 jadi bisa 8, bisa 9. Saya akan susulkan tambahan namanya itu tetapi tidak lewat pertemuan, hanya tertulis pada hari Rabu," ujar Dahlan, Senin (5/11/2012), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan.

Siapakah anggota DPR  yang belum dilaporkan oleh Dahlan Iskan ? Mari kita tunggu pada hari Rabu besok, seperti yang dijanjikan oleh Dahlan Iskan.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme