Pacar Baru Luna Maya Reza Prawiro

Pacar baru Luna Maya
Pacar Baru Luna Maya Reza Prawiro ? - Setelah putus hubungan dengan Aril, kini Luna Maya di Gosipkan sudah punya pacar baru yakni Reza Alexander Prawiro yang merupakan seorang pengusaha dan cucu mantan salah satu menteri keuangan indonesia.

Gosip Reza Prawiro adalah pacar baru Luna Maya bukan tidak punya bukti, namun gosip ini beredar setelah foto mesra Luna maya dan Reza Prawiro beredar luas di internet.
Luna Maya dan Reza Alexander Prawiro
Foto Mesra Luna Maya Reza Alexander Prawiro
Tidak hanya di gosipkan pacaran, Luna maya dan Reza Prawiro juga dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Austria. Gosip pernikahan Luna Maya dan Reza Prawiro berawal dari status twitter Reza Alexander Prawiro dan Luna Maya serta foto mesra keduanya di akun pribadi Luna maya.

Namun, kabar ini belum diketahui kebenarannya, Luna Maya melalui Akun twitter nya menegur orang-orang yang membicarakan pernikahannya,@LunaMaya26. "@novisilviani Nabi gak ngajarin kan Kalo py mulut dipake untuk ngomong Dan berfikir negative.belajar Aja yg bener,"

Jadi, sampai saat ini kebenaran apakah luna maya punya pacar paru yakni Reza Alexander Prawiro dan sudah menikah belum diketahui secara pasti. Mari kita sama-sama menunggu kebenaranya, tapi ingat, jangan ngosippppppppppppppp aja ya.. :)

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme