Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru

Cara Memakai Jilbab Segi Empat - Jilbab segi empat merupakan salah satu jilbab modern, dari beberapa cara memakai jilbab modern, memakai jilbab segi empat dapat dikatakan adalah yang paling gampang.

nah untuk itu, blog PIB akan membagi informasi cara memakai jilbab segi empat kepada anda berikut juga videonya, agar anda lebiah mudah untuk mempraktekkannya, oh ya, sebelumnya segi empat dalam hal ini adalah kain yang digunakan untuk jilbab adalah berbentuk segi empat :

Berikut caranya :
  • Pakailah jilbab segiempat seperti biasa  
  • Lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit kemudian rapikan dengan menggunakan peniti.    
  • Pasanglan jilbab segi empat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi.   
  • Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul.   
  • Sisa ujung dari jilbab kedua ini akan kita buat ke bentuk bunga, yaitu dengan cara memilin jilbab kedua tadi menyerupai bunga.   
  • Setelah selesai kunci dengan jarum pentul.   
  • Lakukanlah terus sampai ujung jilbab tersebut habis dan berubah bentuk menjadi bunga.
Perhatikan gambar cara memakai jilbab di bawah ini :


Jika anda masih mengalami kesulitan untuk memakai jilbab segi empat yang dimaksud, silahkan lihat video cara memakai jilbab dibawah ini :


Demikianlah informasi cara memakai jilbab dari kami, semoga bermanfaat bagi anda para pengunjng setia kami. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme