Pengertian Galau

Pengertian Galau - Kata Galau saat ini begitu populer dikalangan anak muda. Apa sebenarnya arti galau itu ? untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasan blog PIB berikut ini.

Arti Galau adalah Resah, gelisah, kacau, terombang-ambing. Jadi dapat dikatakan bahwa seorang yang sedang galau itu dalah seorang yang resah, gelisah, kacau dan terombang-ambing.

Sesorang yang mengalami kegalauan, biasannya karena suatu permasalahan yang membuat suasana hatinya tidak nyaman, seperti putus cinta, jatuh cinta, dana masalah-masalh lain yang menyerang sisi perasaan.

Orang akan sering mengalami kegalauan bila perasaan lebih mendominasi dirinya ketimbang logika, sering negatif thingking dan obsesif.

Untuk menghindari agar kita tidak sering galau adalah dengan cara tetap berpikir positif,  lebih sabar, tenang, dan menyeimbangkan perasaan dengan logika.

Tips mengatasi galau diatas akan membuat kita lebih dapat mengendalikan perasaan kita, sehingga ketika masalah, kita tetap fokus dan tetap tenang, sehingga dapat secapat mungkin mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Galau, semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia blog kami, Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme