Salam Pemuda !!!!

Sejarah telah membuktikan bahwa peran pemuda sangatlah besar bagi suatu perubahan. Indonesia Merdeka tidak terlepas dari Peran Pemuda. 1908 Lahirnya Budi Utomo merupakan cikal bakal kebangkitan bangsa indonesia untuk merdeka yang kemudian dilanjutkan dengan bersatunya pemuda pada 1928 yang bersumpah SATU BANGSA,TANAH AIR, DAN BAHASA Indonesia, Pada Tahun 1945 Pemuda juga Berperan Penting dalam memerdekan Bangsa ini dengan Memaksa Bung Karno dan Bung Hatta untuk memproklamasikan Kemerdekaan Indonesia yang lebih kita kenal dengan Pristiwa Rengas Dengklok.

Artinya Peran Pemuda sangat penting dalam memerdekan bangsa ini. Sekarang Indonesia telah merdeka dari penjajahan fisik akan tetapi belum merdeka dalam bidang ekonomi dan politik sehingga masih banyak rakyat belum bisa menikmati alam kemerdekaan yang sebenarnya. Kekurangan Gizi, Pengangguran, Kelaparan, Kemiskinan, TKI yang dilecehkan, dan masih banyak hal-hal lainnya.Ibu pertiwi meraung, menangis dan tersiksa, pada hal Bangsa kita sangat kaya raya tapi mengapa rakyatnya masih Miskin.
Singkatnya Kita belum merdeka..!!!!

Untuk itu Kita kembali dipanggil oleh ibu Pertiwi untuk memerdekakan bangsa ini. Cuma Kita Pemuda/i yang sanggup. Mari bung rebut kembali.. sing-singkan lengan bajumu, kepalkan tanganmu dan berucap Pemuda Indonesia bersatulah menuju Indonesia Baru.


0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme