PANCASILA-PILPRES DAN KASUS MANOHARA

PANCASILA-PILPRES DAN KASUS MANOHARA
Beberapa hari ini dimedia-media selalu kita lihat dan baca mengenai perkembangan kasus Manohara. Kasus yang melibatkan Pangeran kelantan dan putri bangsawan bugis ini selalu dimuat dan diliput. Kasus Manohara ini membenanam berita perkembangan PILPRES 2009.

Ironisnya Peringatan hari kelahiran Pancasila yang merupkan Dasar Negara Republik Indonesia juga terbenam dari liputan pemberitaan media, baik media Elektronik dan cetak. Hal ini sangat mengusik keberadaan Pancasila sebagai dasar negara kita. Apakah masih kita hargai atau tidak. Yang jelas berita Manohara mengalahkan berita Pancasila.

Entah apa yang menarik dari Kasus Manohara bila dibandingkan dengan pentingnya pancasila sebagai Dasar negara kita. Apakah media-media sekarang hanya mengejar rate dan oplah yang ujung-unjung adalah keuntungan tanpa memperdulikan bangsa ini? Hal ini biarlah Pemilik media itu sendiri yag menjawab dan kita sebagai Masyarakat marilah kita merenung,bagaiman kita bisa dihargai oleh bangsa lain, sedangakn kita sendiri tidak menghargai dasar negara kita.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme