Malaysia dan teror Bom di Indonesia

Malaysia dan teror Bom di Indonesia - Sikap dan prilaku malaysia beberapa tahu ini sungguh membuat darah kita sebagai bangsa yang bermartabat merasa dilecehkan. Sipadan dan ligatan yang direbut dengan konspirsi politik dunia, kunyit yang telah dipatenkan, melakukan provokasi di blok ambalat, pengklaiman beberapa budaya asli indonesia seperti yag terahangat baru-baru ini yaitu tari pendet. beberapa hal ini tentunya merupakan bentuk pelecehan kepada bangsa indonesia sebagai bangsa yang berdaulat. Wilayah kita telah diambil, kemudian tanaman, dan budaya kita.

Dibeberapa forum, ada juga yanag menyatakan bahwa jangan-jangan Malingsia yang merupakan dalang kerusuhan/ teror bom yang ada di indonesia. Indikasinya memang ada karena yang mejadi dalang bom tersebut merupakan warga negara malaysia.Dan bebarapa postingan dimilis menyatakan bahwa Nordin M Top an DR.Azhari merupakan agen asing.

Bila kita telurusi dan telaah dengan seksama, teror bom yang dilakukan jaringan Noerdin M Top semuanya berada dipadati warga asing, hal ini bertujuan untuk merusak stabilitas negara indonesia, agar investor ragu menanamkan investasinya di Indonesia, begtu juga turist , akan enggan datang ke indonesia.

jadi Menurut pemuda Indonesia baru, Gerakan teroris yang ada di indonesia lebih dari pada sekedar gerakan penegakan idiologi islam akan tetapi ada kepentingan lain dibalik itu. Dengan bertopeng Penegakan Idilogi islam dan solidaritas muslim ditimur tengah yang sasarannya adalah bangsa asing (USA, dan sekutunya) alasan gerakan teror ini sangat tidak rasional.

Ada satu pertanyaan yang juga sangat menarik, yaitu mengapa aksi teror dibuat di Indonesia? Seperti yang kita ketahui bahwa dalang teror di Indonesia adala warga negara malaysia, mengapa mereka tidak melakukan gerakan teror di negara muslim lain misalnya malaysia ? toh juga sama-sama negara yang mayoritas penduduknya islam.

Jadi Menurut Pemuda Indonesia Baru. bahwa aksi teror bom di indonesia saat ini adalah Gerakan Intelijen Asing, yang mempunyai kepentingan di indonesia, waspadalah-waspadalah...!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme