Saykoji Copy My Style VS ST 12 Isabella.

Saykoji Copy My Style VS ST 12 Isabella - Lagu copy my style yang dilantunkan oleh Saykoji dengan lagu Isabella yang dilantunkan oleh ST 12 merupakan dua lagu yang bisa dikatakan bertolak belakang. Seperti yang kita ketahui bahwa lagu copy my style yang dilantunkan saykoji bertemakan kritis terhadap sikap Malaysia yang suka meng copy karya indonesia lewat musik. Sedangkan Isabella yang dicopy oleh ST 12 dari band Malaysia.

kita jadi bingung , siapa sih yang copy style? . Jawab sendiri aja ya... he..ehe..hhehee.

Dalam hal ini pemuda indonesia baru berpendapat bahwa Saykoji lebih mengedepan Nasionalisime, sedangkan ST 12 lebih mengedepankan Pofesi dia sebagai musisi. Hal ini bukan berarti ST 12 tidak nasionalis, tapi Saykoji lebih dapat membuktikanya. Maju Terus Saykoji, dan ST 12 buktikan donk bahwa kamu juga musisi yang Nasionalis dengan karyamu.

Terlepas darimana latar belakang darimana profesi kita, sebagai rakyat indonesia kita harus menunjukan nasionalisme kita terhadap bangsa ini. Terlebih-lebih saat ini Indonesia butuh dukungan dari setiap elemen untuk kembali mengangkat harkat dan martabatnya.

Bersatulah Pemuda/i Indonesia bersatulah menuju Indonesia baru!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

si charli bukan musisi yang smart..dari suara aja dia dah ngekor abis suara rocker malingsia.makanya aq sebut charli itu musisi plagiat.cb denger waktu dia ciptain lagu buat olga...kl kita nilai penyanyi plus pencipta sama2 bego.jgn2 si olga ngasih ijin pantatnya di sodomi charlie biar di kasih lagu.

I love My Live mengatakan...

merah putih berkibar begitu gagah
cerminan akan bangsa yang perkasa
kuhormati dengan penuh rasa bangga
Indonesiaku bersatu sepanjang masa ..

I love you full Indonesia ..
thank's to saykoji kau bangkitkan rasa nasionalisme bangsa, yang sekarang lagi kurang percaya diri dengan bangsanya ..

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme