Facebook Mulai Dibatasi Diluar Negeri

Facebook Dibatasi Di Luar Negeri - Facebook merupakan sebuah fenomena. Situs jejaring Sosial ini mengalami peningkatan pengunjung yang sangat luar biasa, hal ini dapat kita lihat dari peringkat alexa ranknya yang telah menempati posisi ke 3 dibawah Google dan Yahoo, dan jumlah membernya yang telah memasuki angka 1 milyar yang bisa dikatakan "negara" kedua terbanyak penduduknya didunia.

Di Luar negeri penggunaan Facebook mulai dibatasi, contohnya di Kota Portsmouth Inggris, Dewan Kota tersebut telah melarang para karyawannya menggunakan Facebook. Hal ini dilakukan setelah diketahui bahwa para karyawan tersebut melakukan browsing ke Facebook sebanyak 270.000 kali dalam sebulan, dan telah diperkirakan bahwa karyawan Portsmouth City Hall telah menghabiskan rata-rata 413 jam per bulan di Facebook.

Di Indonesia, kejadian Di Portsmuth pasti ada, akan tetapi belum diteliti dan diambil langkah yang tegas oleh pimpinan lembaga mengenai banyaknya pekerja swasta maupun pemerintah telah membuang waktu produktif mereka.

Artikel terkait :
Cara Aman Login Facebook
Facebook Mulai Berbahaya

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme