Video Bokep Mantan Kades Sidomojo-Sidoarjo

Video Bokep Mantan Kades Sidomojo-Sidoarjo - Setelah heboh video bokep pelajar di sidoarjo, kali ini kembali beredar video bokep melibatkan mantan kades-kepala desa sidomojo-sidoarjo. Video mesum yang yeng berdurasi 6 menit tersebut kini beredar di kawasan Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Aktor yang ada pada video tersebut diduga keras adalah AS mantan Kades Sidomojo, Kecamatan Krian. Kades tersebut terekam beradegan syur dengan PR, warga dusun Tambak desa Tambak kemererahan, Krian yang diduga sehari harinyaberprofesi sebagai guru senam.

Kini Video Bokep tersebut beredar luas di desa Sidomojo dan Tambak kemerahan. Dari mana asalnya video tersebut samapi saat ini belum diketahui, akan tetapi video bokep mantan kades tersebut telah beredar luas di masyarakat.

Video tersebut direkam sendiri oleh pelakunya dengan memakai ponsel Sebab, saat adegan dimulai, si perempuan tampak sendirian. Adegan syur baru dimulai saat seorang lelaki paruh baya yang mirip AS mendatangi PR yang duduk di atas ranjang, dibalut handuk dan kain penutup semacam selimut warna merah. Adegan pun berlanjut layaknya hubungan suami-istri.

Menurut kades Sidomojo sekarang IKhwan Hadi bahwaa orang yang didalam video bokep terebut ada AS warga sidomojo yang masa tugasnya sebagai kades telah berakhir sepetember 2007 yang lalu. PR wanita yang semula diduga pemeran adegan mesum tersebut juga membenarkan bahwa video tersebut adalah dirinya bersama dengan AS. Video tersebut juga ada 3 versi yaitu 6 menit, 7 menit dan 15 menit tambah PR. Akan tetapi sampai saat ini video bokep tersebut yang beredar dimasyarakt cuma yang berdurasi 6 menit.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme