Kontroversi Film Kiamat 2012 Bukti Kita belum siap

Kontroversi Film Kiamat 2012 - Film Kiamat 2012 saat ini menjadi kontrovesi. Banyak sekali pendapat mengenai Film yang menceritakan kehancuran hidup manusia pada tahun 2012 akan datang ini. Film kiamat 2012 dibuat berawal dari ramalan dari penangglan bangsa maya, dimana menurut penggalan bangsa maya bahwa tahun 2012 merupakan puncak dari pemurnian alam semesta.

mengapa Film ini begitu banyak dibicarakan sehingga menimbulkan kontrovesi sampai-sampai ada larangan menonton film kiamat ini? padahal film yang mempunyai thema yang sama juga pernah dibuat. Apakah kiamat sangat menakutkan ?Hal inilah yang menjadi tanda tanya besar bagi kita semua yang kiranya perlu kita jawab pribadi-lepas pribadi.

Kiamat dalam ajaran agama manapun pasti ada tapi kapan dan bagaimana kiamat tersebut terjadi sangat sulit untuk menjawab dan menjelaskannya. Hanya Tuhan yang bisa menjawab hal tersebut.

Terlepas seperti apa, kapan dan bagaiamana kiamat tersebut,sebenarnya Kiamat bukanlah sesuatu yang menakutkan apabila kita mengimani ajaran agama dan melaksanakan apa yang menjadi ajaran agama kita tersebut dengan baik dan benar. Singkatnya kita tidak perlu takut akhir zaman tiba bila kita tidak merasa bersalah dan melanggar ajaran Tuhan.

Baik dari segi ajaran agama maupun ilmu pengetahuan mengakui bahwa kiamat lambat-laun pasti akan terjadi karena kiamat adalah sebuah proses kehidupan alam semesta, jadi kita tidak perlu takut menghadapinya ataupun berpikir macam-macam tentang hari kiamat.

Kita seharusnya bukan mempersoalkan hari kiamat bagaimana dan seperti apa, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita menyiapkan diri kita untuk menyongsongnya. Saatnya kita mempersiapkan mental dan pemikiran kita dalam menghadapinya. Film hanyalah sebuah khayalan audio visual tidak perlu di ributkan. kontrovesi film ini indikasi bahwa kita masih penuh dengan kekotoran dan belum siap menuju dunia baru yang besih dan murni.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme