Melly Goeslow Selingkuh Dengan Polisi

Melly Goeslow Selingkuh Dengan Polisi - Melly Goeslaw diguncang isu selingkuh dengan Polisi. Seorang wanita membeberkan dugaan perselingkuhan Melly dengan suaminya sendiri.

Nama ibu rumah tangga tersebut adalah Masnawati alias Wati, seorang ibu tiga anak melontarkan tuduhan bahwa mantan suaminya seorang polisi yang berpangkat AKBP telah melakukan perselingkuhan dengan Melly. mantan suaminya bernama AKBP. Enjang Hasan Kurnia.


Perselingkuhan itu terjadi Sekitar bulan puasa tahun 2007 Wati diperkenalkan dengan Melly Goeslaw dalam rangka penggarapan albumnya.
Wati menceritakan dugaan perselingkuhan itu kepada wartawan dalam sebuah jumpa pers.

Sejak petemuan itu Kedekatan antara dirinya, mantan suaminya, dan Melly berbuah kecurigaan.Dimana Belakangan mantan suaminya, yang kala itu masih berstatus suami itu sering saling mengirim pesan singkat romantis kepada Melly.

Hal ini juga diakui langsung oleh Suami Wati bahwa sang suami sangat mengaggumi Melly Goeslow. Dan mulai saat itu wati sering mendapkan intimidasi dari Melly dan suaminya, hingga pada akhirnya suami wati menceraikanya pada bulan November 2008 tanpa dasar.

Menurut data dari situs Komisi Kepolisian Indonesia, AKBP Enjang Hasan Kurnia pernah bertugas di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. Sekarang Enjang bertugas di Polda Jawa Barat sebagai Kepala Bagian Pengendali Peronel Biro Personel Polda Jabar.

Isu perselingkuhan ini menambah sederetan fakta bahwa dunia saat ini semakin edan. Harapan kita isu ini hanya kabar burung. Akan tetapi walupun ini terjadi Semoga Wati bersabar dan pada Suaminya Bertobatlah pak!!! dan kepada Melly Goeslow.. Selamat aja telah membuat rumah tangga orang hancur..!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme