OPSI AC Paripurna DPR Century Pembodohan Rakyat

OPSI AC Paripurna DPR Century Merupakan Pembodohan - Wacana Opsi AC yang berkembang pada menit-menit akhir pada sidang paripurna DPR skandal Century sangan tidak masuk akal dan pembodohan rakyat yang dapat menghambat perkembangan demokrasi yang sedang tumbuh di Indonesia.

Hal ini sangat bertentangan dengan rekemomendasi Pansus yang hanya memberikan dua Opsi yaitu Opsi A dan Opsi B. Opsi A menyebutkan menyebutkan Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan Penyertaan Modal Sementara (PMS) tidak bermasalah karena dilakukan untuk mengatasi krisis, sedangkan Opsi C sebaliknya FPJP dan PMS berdasarkan otoritas moneter dan fiskal telah menyimpang baik dari sisi kebijakan maupun dalam pelaksanaannya.
Video Wacana Opsi AC

wacana adanya Opsi C yang ditawarkan oleh beberapa partai seperti Demokrat, PAN, PPP dan PKB merupakan penggabungan dari Opsi A dan C. Hal ini sangat tidak masuk akal dan merupakan pembodohan, mana mungkin sesuatu yang bertentangan disatukan.

Mengenai partai yang menyetujui kedua-duanya opsi tersebuat seharusnya berada pada posisi abstain, jangan membuat opsi lain karena pansus yang notabene diwakili setiap fraksi hanya membawa 2 opsi yaitu A dan B.

Jadi bila ada Opsi AC maka sudah jelas, opsi ini opsi dagang sapi yang membodoh-bodohi rakyat.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme