Video Rekaman Aksi Roy Suryo di Sidang Paripurna Century

Video Rekaman Aksi Roy Suryo di Sidang Paripurna Century - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo tertangkap kamera televisi melakukan tindakan tidak etis terhadap Ketua Pansus Angket Bank Century Idrus Marham saat membacakan kesimpulan pansus.

Hal tersebut terlihat dalam kamera MetroTv yang sedang menayangkan ulang ulah para anggota dewan yang sedang mengikuti sidang paripurna DPR yang berakhir ricuh tersebut, Selasa (2/3/2010).



Roy terlihat beberapa kali menyoraki Idrus yang sedang sibuk membaca kesimpulan pansus di depan ruang sidang paripurna.

Sambil tertawa dengan rekan di sebelah kanannya, Roy beberapa kali menyalakan microphone-nya untuk menyoraki Idrus. Suasana sidang paripurna memang telah diperkirakan memanas jauh hari sebelumnya, menyusul panasnya situasi politik akibat pengusutan skandal Bank Century oleh Pansus Angket.

Sidang paripurna ini, seperti diketahui berbuntut keributan anggota dewan terhadap Ketua DPR Marzuki Alie. Pasalnya, Marzuki dianggap melakukan keputusan sepihak dengan menutup sidang tanpa mengindahkan tuntutan anggota, dan tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan para Wakil Ketua DPR.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme