Kehamilan Sheila Marcia Pelajaran Bagi Kita

Miras Anji 'Drive' Hamili Sheila Marcia Gara-gara Miras - Terkuah sudah misteri siapa yang menghamili Sheila Marcia, Anji  personel band Drive telah mengakui bahwa dialah yang menghamili Sheila Marcia sampai melahirkan seorang manusia yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Kabar mengembirakan tentunya bagi Leticia kecil, karena jelas sudah kepada siapa dia nantinya harus memanggil PAPA.

Kebahagian Leticha kecil tentunya diharapkan terus berlangsung sampai dia meranjak dewasa untuk mengetahui mana benar dan salah serta baik dan buruk. Saat ini memang Leticha kecil sudah dapat tenang, akan tetapi bagaimana ketika dia telah beranjak besar dan bergaul dengan teman-temannya? Hal ini tentunya bakal sangat sulit, ketika dia harus mengetahhui bahwa dia lahir karena sebuah AIB, dimana dia ada karena adanya MIRAS bukan karan persatuan cinta kasih dalam ikatan perkawinan.

Sheila Marcia + Anjie "drive" + Miras = Leticia Charlotte Agraciana Joseph
Sejarah keberadaanya pasti akan terus mendampingi hidupnya karena JASMERAH ( jangan sekali sekali melupakan sejarah), telebih-lebih lagi PAPA dan MAMAnya adalah selebritis, yang tentunya semua orang pasti Tahu dan ingat akan sejarah dia ada.
Fakta bahwa dia anak "MIRAS" akan terus melekat pada diriny mulai dari ejekan teman-teman main bahkan sasaran pemburu-pemburu berita (infotainer).

Sebagai mahluk yang punya rasa dan tidak tau apa apa tentunya nanti Leticia akan mengalami tantangan yang berat dalam menerima kenyataan pahit ini. Siapa yang salah ? Tentunya Leticia tidak salah dalam hal ini, yang salah adalah orang tua mereka yang lebih di kendalikan MIRAS dari pada alam rasionalitas mereka sebagai mahluk dewasa.

Kejadian ini perlu kita maknai sebagi pembelajaran hidup, terutama bagi kita pemuda/i indonesia. Ingat bahwa yang merasakan akibat dari tindakan  kita saat ini adalah generasi kita di masa yang akan datang. Hal ini juga membuktikan bahwa MIRAS dan NAZA (Narkotika dan Zat Aditif lainnya ) adalah penderitaan bagi generasi bangsa.

Jangan kita jadikan pristiwa ini sebagai contoh maupun rasionalisasi untuk kita ulangi, karena yang melakukan adalah Publik Figure. karena walupun mereka publik figure prilaku mereka tidak perlu di contoh karena prilaku publik figure banyak yang merusak ( Baca Artikel : Prilaku Publik Figure yang Merusak )

Akhir kata, semoga setiap kejadian kita maknai dan jadikan pelajara dalam bertindak dikemudian hari. Ingat bahwa apa yang kita lakukan hari ini berakibat hari esok, dan bagi Leticia semoga sabar dalam menjalani hidup, sehat selalu dan perbaiki prilaku orang tua leticia dengan prestasi yang berguna bagi nusa dan bangsa kita. Salam Pemuda..!!* Don

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme