Mahasiswi Foto Bugil menolong Temannya

Mahasiswi Foto Bugil menolong Temannya. - Seorang mahasiswi karena menolong temannya bersedia foto bugil.Clara Adelin Supit alias Devi dengan lugunya memenuhi permintaan temannya Misly agar foto bugil untuk menolong pacarnya yang kena guna-guna.

Namanya sahabat, Clara dengan polosnya memenuhi permintaan itu, tapi alangkah terkejutnya dia ketika Clara melihat Foto-foto bugilnya beredar luas di internet lewat Facebook. Melihat Foto tubuhnya menjadi lukisan yang membuat orang berdosa, Clara melporkan kejadian ini Ke Polisi.

Pristiwa yang dihadapi Clara adelin supit tak ubahnya dengan kata pepatah "air susu dibalas dengan air tuba". Clara berbuat itu demi kawan, akan tetapi kawan berbuat demikian. Tragis dan ironis memang, Clara yang seharusnya diberikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena pengorbanannya akan tetapi malah mendapat penghinaan.

Ditengah jaman edan seperti ini sangat sulit mencari seorang yang memiliki hati mulia seperti Clara. Akan tetapi Hati baiknya dibalas dengan perbuatan keji dan tidak manusiawi oleh sahabatnya sendiri.

Pelaku penyebaran ini terutama Misly harus bertanggung jawab dan bila perlu dihukum mati, karena prilaku-prilaku seperti ini yang merusak kepercayaan sesama manusia, merusak persahabatan, sehingga nantinya orang telah apatis dengan namanya hidup saling tolong menolong.

Foto Clara Adelin Supit

Ini adalah kejahatan yang dapat merusak segal lini kehidupan sosial kemasyarakatan. Ditengah tengah kondisi krisis kepercayaan masyarakat kepada pemrintah saat ini, muncul lagi pristiwa yang berakibat terjadinya krisis kepercayaan  persahabatan.

Jadi sebagai pemuda/i Indonesia yang menjadi generasi penerus bangsa, apakah kita biarkan seorang yang dapat merusak persahabatan yang nantinya berakibat tidak adanya lagi persatuan dan kesatuan diantara kita?

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme