Foto Bugil Ayu Oktasari

Foto Bugil Ayu Oktasari - Kebahagian Ayu oktasari  pemenang Take Me Out Indonesia seketika pudar. Hal ini diakibatkan Foto-foto syurnya/semi bugil beredar luas di dunia maya. Beredarnya Foto eksotisnya ini menui akibat terancamnya pertunagan ayu dengan pasangannya yaitu Egy alias Yunus.

Tidak itu saja Foto bugil ayu ini juga dikabarkan membuat calon mertua ayu terkena serangan jantung sehingga acara pertunangan mereka diundur. Benar apa yang dikatakan oleh pepatah klasik bahwa semakin tinggi sebuah pohon maka semakin kencang pula angin menerpanya. hal inilah dialami oleh Ayu Oktasari, semakin popularitasnya semakin tinggi maka semakin banyak pula cobaan yang menerpa Ayu.

Ayu Oktasari merupakan seorang model Majalah Dewasa dan berani ber pose Syur, Seronok dan Panas. Foto-fotonya yang beredar merupakan foto pada majalah dewasa tersebut.

Kejadian ini kembali membukrikan bahwa Indonesia saat ini telah mengalami transisi generasi penerus yang sebelumnya indentik dengan budaya sopan, beradab (budaya Timur) kini akan beralih menjadi budaya bebas dan vulgar karena hal inib sudah sering terjadi dan ironisnya pemerintah terkesan membiarkan hal tersebut terjadi. Selamat datang Generasi Baru Indonesia..!!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme