Sri Mulyani diperiksa KPK

Sri Mulyani diperiksa KPK - Sri Mulyani, akan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada hari Kamis 29 April 2010. Pemeriksaan dilakukan di kantor Sri Mulyani, Kementerian Keuangan.
 
Menurut Sekjen Kementerian Keuangan Mulia Nasution, kedatangan KPK untuk memeriksa atasannya Menteri Keungan Sri ulyani sebagai mantan ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan. Mulia juga mengatakan bahwa surat perihal pemeriksaan atasanya itu sudah dikirimkan KPK pada hari selasa 27 april 2010.

Menindaklanjuti surat itu,  kementerian keuangan  telah mengajukan   permintaan kepada KPK supaya pemeriksaan Sri Mulyanit dapat dilakukan di kantor Menteri Keuangan. Permintaan ini disetujui oleh KPK. Jadi Kamis 29 April pagi, Sri Mulyani dijadwalkan memberi keterangan di Kantor Kementerian Keuangan.

Sebelumnya KPK terus memanggil sejumlah pihak yang terkait kasus Bailout Century,  dalam upaya penyelamatan bank bermasalah tersebut  yang menelan biaya hingga Rp 6,7 triliun. sampai saat ini sudah lebih dari 60 orang yang dipanggil oleh KPK terkait kasus ini.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme