Brokoli Obat Kanker Payudara

Brokoli Obat Pencegah Kanker payudara - Bila kaum hawa tidak mau terkena kangker/ kanker payudara maka rajinlah makan sayur hijau bernama Brokoli. Karena brokoli dapat mencegah sekaligus mengobati penyakit yang menghantui para wanita ini.

Penelitian baru-baru ini menemukan bahwa senyawa ada di sayuran hijau terutama Brokolo mampu membunuh sel-sel induk pada kagker/ kanker payudara. Penemuan ini masih perlu di uji, agar dapat dipastikan bahwa senyawa itu benar-benar dapat berkerja secara maksimal.

Seorang profesor ilmu Farmasi dari Universitas Michigan mengatakan,bernama Duxin Sun, mengatakan  "Senyawa dalam brokoli yang dikenal dengan sulforaphane telah dipelajari sebelumnya untuk efek pada kanker. Studi ini menunjukan bahwa senyawa tersebut bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan sel kanker payudara".

Saat ini yand dijadikan sebagai objek percobaan  menggunakan tikus berkanker payudara yang sudah diberikan sulforphane. Mereka memantau jumlah sel kanker dalam batang tumor tikus tersebut. Peneliti menemukan bahwa sel kanker berkurang dan tidak menghasilkan sel tumor baru.

Selain Obat Brokoli Dapat dibuat jadi Gorengan


Mau di Goreng Mau Disayur Brokoli Tetap Enak Dan Bermanfaat
Menurut Max S. Wicha, Direktur Universitas Pusat Konfrehensif Kanker, penelitian ini bisa menjadi pengobatan yang potensial. Senyawa brokoli dapat dikombinasikan dengan senyawa lain untuk menghilangkan sel induk kanker payudara.

Walau masih dalam tahap penelitian, hal ini merupakan kabar baik bagi para wanita yang sudah terkena maupun yang belum. Yang pasti makan sayur itu bagus untuk kesehatan, jadi makanlah sayur hijau siapapun dan apapun jenis kelamin anda. Selain sebagai obat brokoli juga enak untuk dimakan.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme