Blog Radityadika Di Hack Orang Dalam

Blog Radityadika Di Hack Orang Dalam - Blog Radityadika yang dimiliki radit kekasih Sherina, bukan dibobol atau dihack orang lain seperti apa yang dikabarkan. Blog radit yang menggunakan wordpress  atau blogspot sangat kecil kemungkinannya untuk dapat dibobol orang lain. Walupun dibobol orang lain, pemilik blog itu dapat memperbaikinya dalam beberapa saat

Kabar kena hacknya blog pacar sherina munaf ini, membuat sherina angkat bicara dan meminta para fans yang menghack blog raditya adika tersebut menyotop tindakan mereka. hal ini dilakukan sherina, karena diduga yang melakukan pembobolan adalah fans sherina.

Hal tersebut dikethuai dari munculnya foto sherina pada tampilan blog tersebut dan dengan kata-kata " Just wanna say hello to your girlfriend and my Idol Sherina Hanya tidak tahu bagaimana menyampaikan salamQ selain dengan cara ini Kami tidak merusak, hanya "menambahkan" ;) Kindly regard r0ll0v3r thx to RZLHoliC, SpongeJokeSquarePant, Cyberkid, MbahJenggot Dedicated to Sherina Munaf, My lovely idol"

Tampilan Blog Raditya Dika Yang Katanya Di hack

Benarkah blog pacar Sherina di Hack?

Jawabnya, kemungkinan tidak di Hack, akan tetapi sengaja dilakukan oleh "orang dalam" untuk menaikan nama Blog radit dan sherina semata. artinya hal ini dilakukan untuk mendongkrak popularitas semata. karena sangat sulit melakukan Hacking pada blog, dan walupun dapat dibobol, hanya butuh beberapa saat untuk memperbaikinya.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme