Istri BJ Habibie Sakit

Istri BJ Habibie  Sakit - Ibu Ainun Habibie atau Istri presiden Ke-3 indonesia BJ Habibie dikabarkan sakit keras. Pasca operasi tumor ibu Ainun harus masuk ruang ICU untuk melewati masa kritis. Saat ini mantan ibu negara itu dirawat dirumah sakit di Munich-jerman.

Ainun sendiri hanya terbaring lemah sejak dirawat di Rumah Sakit milik Universitas Ludwig Maximilian, Universitatklinikum Grosshadern, Muenchen, Jerman. Ia hanya dibantu infus.

Beberapa kabar mengatakan Ainun mengidap penyakit bronchitis dan lemah jantung. Sementara, ada juga yang mentebutkan Ainun mengidap kanker rahim dan tumor.

Ainun sendiri sudah menginap di rumah sakit sejak 24 Maret lalu. Selama masa perawatan tersebut, ia sedikitnya telah menjalani sembilan kali operasi. Diantara empat kali operasi utama sedangkan sisanya lima ekspolarasi.

Informasi terakhir yang di dapat Pemuda Indonesia Baru, bahwa Alat bantu yang melekat di tubuh mantan ibu negara Hasri Ainun Habibie Besari yang terbaring kritis di rumah sakit di Jerman, sudah dilepas.

Keluarga Habibie di Jerman maupun di Jakarta sudah pasrah kepada kehendak Tuhan dan meminta agar seluruh rakyat Indonesia mendoakan yang terbaik untuk ibu Ainun Habibie.

Kehidupan dan Kematian ada ditangan yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya berharap dan berbuat. Semoga Keluarga tetap sabar dan meyerahkan sepenuhnya ke tangan Sang Khalik.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme