Video Rekaman Kerusuhan Cengkareng

Video Rekaman Kerusuhan Cengkareng - Kerusuhan kembali terjadi, Kali ini terjadi di Cengkareng-tanggereng, tepatnya wilayah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.  Kerusuhan ini melibatkan  2 ormas yaitu Forkabi dan kelompok Madura, mengakibatkan Lapak-lapak di sekitar Jl Ring Road RT 03/02, kelurahan Ring Road terbakar habis karena dibakar.

Api menghanguskan puluhan lapak di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Penduduk di sekitar lokasi pun sibuk menyelamatkan barang mereka. Mereka tampak menumpuk barang-barang mereka di sekitar Jl Pondok Randu. warga pun sibuk memadamkan api dengan peralatan apa adanya. Setiap ada mobil pemadam kebakaran yang datang, mereka pun langsung mengarahkannya ke titik-titik pusat kebakaran.

Inilah Rekaman Video Kerusuhan cengakareng tersebut :
 

Kerusuhan di Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat ini dipicu persoalan sepele. Hanya karena senggolan kendaraan, ujungnya bentrokan terjadi antara dua kelompok massa. Sehingga Berakibat 1 orang tewas yang bernama Endio Maward, edio diobacok dileher, Endio sempat dibawa ke IGD RSUD Cengkareng, Jakarta Barat akan tetapi jiwanya tidak tertolong lagi.

Saat ini pihak Kepolisan  memeriksa 3 orang terkait kerusuhan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Namun mereka baru diperiksa sebagai saksi.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme