Benda Asing Mirip UFO Di Semarang

Benda Asing Mirip UFO Di Semarang - Misteri benda Asing/misterius mirip UFO atau lebih sering dikenal piring terbang kembali terlihat di semarang, Benda asing ini sepertinya mau  menjelaskan bahwa ada UFO tidak hanya sekedar misteri, akan tetapi nyata ada.

Benda misterius mirip UFO ini dilihat oleh beberapa warga di semarang, jawa tengah. Yang pertama melihat benda tersebut adalah Angga Surya adiputra sekitar pukul 23.30 wib. Kamis 15/7/2010. saat itu dia meneroponh dengan teleskop ke arah pencuru timur, ketika itu dia melihat ada benada dengan lampu hijau dan merah dan berputar-putar.

Kedipan merah dan hijau yangmembentuk segitiga, segitiga hijau membentuk badannya dna segitiga merah membentuk ekornya.

Benda angkasa misterius yang terlihat di langit Semarang, Jateng, turun setelah berputar-putar selama 1,5 jam. Tak diketahui dimana tepatnya benda itu 'mendarat'. Pas turun, benda itu terlihat besar. Agak jauh dari sini. Mungkin di Demak," kata Angga kepada detikcom di rumahnya, Jl. Lampersari 82A Semarang, Sabtu (17/7/2010).

Bila kita perhatikan dengan benda asing yang pernah terlihat dijakarta, maka benda ini mirip seperti apa yang dituturkan oleh angga. berikut Foto Benda asing atau UFo yang terlihat dijakarta beberapa waktu yang lalu.

Foto Benda Asing (UFO) Yang Terlihat Di Jakarta

Angga menuturkan, benda berbentuk segitiga itu turun sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (15/7) dinihari. Saat melayang, gerakannya menyamping dan saat turun, ke bawah.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme