Cerita Dewasa Bersetubuh

Cerita Dewasa Bersetubuh- Selama 7 hari terakhir ini kata "cerita Nge** ot dewasa" menjadi kata yang paling populer di indonesia setelah seputar berita pertandingan spanyol versus jerman pada laga semifinal piala dunia 2010 .

"Cerita Nge**ot" Cerita hot, cerita dewasa, merupakan yang biasa digunakan para netters untuk mencari situs-situs yang berisi konten tulisan berupa cerita tentang "ngentot" atau hubungan seks.

Bila kita lihat dari kata "Nge**ot" maka bisa dikatakan yang mencari situs-situs tersebut adalah orang awam dan masih belaum dewasa, karena kata "nge**ot" ini adalah kata pasaran dan jarang dipakai di dunia maya, kata yang lebih sering dipakai di internet adalah cerita seks dan cetita dewasa dan Hot.

Gambar Penelusuran Google Search Insihgt  Kata Terpopuler 7 hari Terkahir

Ironisnya pada sub hasil pencarian populer yang bisa kita lihat dari google search insight, ada kata kunci " cerita ngentot sedarah" " cerita Ng**tot ibu", artinya sudah banyak para pengguna internet  sudah mencari hal-hal yang diluar dari batas-batas kewajaran dunia seks itu sendiri. 
Gambar Penelusuran "Cerita Nge**ot" dari Google Search Insight

Hal ini merupakan fenomena yang sungguh mengusik moral kita sebagai bangsa beradab dan beragama. Masih layakkah kita disebut sebagai bangsa yang beradab dan beragama? Bagaimanakah indonesia 5 tahun kedepan bila berada ditangan-tangan generasi penerus seperti ini ?

Pertanyaan ini perlu dijawab oleh diri kita masing-masing, yang jelas apabila hal ini terus berlangsung maka............... Anda jawab sendiri...!!!

1 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

fakta-fakta diatas memang sudah lazim,
sayangnya, perilaku sex sebagian pemuda di indonesia belum mendapatkan perhatian khusus dari lembaga pendidikan seperti sekolah..

nice info.. salam

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme