Megaxus menggelar Online Games Gratis

Megaxus menggelar Online Games Gratis - Berita terbaru bagi para penggemar games online akhirnya datang juga , karena Megaxus, publisher  games online mengundang penggemar games online untuk mencoba empat aplikasi games online secara gratis di Mall Taman Anggrek, Jakarta. 

Empat aplikasi games online tersebut adalah Ayodance, Lineage II, War Rock, dan Grand Chase. tidak hanya dapat menikmati game gratis pengunjung juga berkesempatan mendapat cenderamata yang disediakan panitia dengan mencoba keempat games.

Pameran games online gratis Megaxus digelar 21-25 Juli dan merupakan bagian dari serangkaian acara Megaxus Olimpiade 2010. Selain itu pameran games online, Megaxus juga menggelar lomba games online yang berhadiah total Rp 220 juta.

Pesertanya berasal dari Jakarta dan luar Jakarta. Kalau dari Jakarta, bisa daftar lomba on the spot, kalau dari luar sudah sebelumnya. Total yang akan ikut lomba 1700 orang.

Bagi kamu-kamu penggemar Games, saatnya loe menunjukan bahwa loe bisa, tapi ingat sekolah nomor 1 artinya, kamu senantiasa dapat memperoleh makna dari setiap apa yang loe lakuin, dan tentunya harus pandai mengontrol diri. oke Bro...

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme