Pong Harjatmo Panjat dan Coret Gedung DPR

Pong Harjatmo Panjat dan Coret Gedung DPR - Aksi menghebohkan terjadi di Gedung DPR. Seorang aktor bernama Pong Harjatmo nekat memanjat menaiki atap gedung DPR dan mencoretkan kata "Jujur, Adil, Tegas" dengan filox tinta warna merah.

Ketika ditanya bagiamana pong bisa naik ke atap gedung tersebut dengan enteng aktor kawakan ini menjawab " saya kan Spiderman" hal ini disampikan ketika pihak kepolisian diamankan di Pos Polisi di dekat gedung DPR senayan.

Pong melakukan aksinya panjat ala spidermannya sekita 11.30 Wib, Pong nekad memanjat dan mencoret atap gedung yang berbentuk kura-kura tersebut dikarenakan kekecewaan dia terhidap lambannya kinerja wakil rakyat dalam menyelesaikan beberepa persoalan eperti Ledakan Gas, kasus century ditambah banyaknya para anggota DPR yang bolos dalam menghadiri sidang.

Aksi pong ini dinilai beberapa pihak  telah mewakli kekecewaan masyarakat indonesia terhadap kinerja DPR dan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat. Apakah anda setuju atas tindakan POng ini? Silahkan menjawab.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme