Pernikahan Chelsea Clinton Termahal Didunia

Pernikahan Chealse Clinton Termahal Didunia - Chelsea Clinton pantas berbahagia punya ornag tua seperti Bill Clinton. Mantan presiden Amerika serikat ini rela mengelarkan biaya jutaan dollar untuk membiayayi putri kesayangannya ini.

Biaya yang harus dikeluarkan oleh bill Clinton adalah 3,2 Juta Poundsterling atau setra dengan 45 Milyar, angka yang sungguh besar dan luar biasa, sehingga wajar saja seorang perancang terkenal Donnie Brown berucap bahwa pernikahan Chelsea adalah pernikahan terbesar tahun ini.

perkataan Donnie Brown bisa saja terbantahkan bila isu biaya pernikahan Nia ramadhani dengan Putera Abirizal bakrie yang memakan biaya 100 Milyar  dibenarkan oleh Nia maupun keluarga bakrie, akan tetapi isu biaya pernikahan yang memakan 100 Milyar tersebut telah dibantah. Jadi mau tidak mau Pernihakan Chelsea Clintonlah yang terbesar.

Chelsea Clinton yang di nikahi Marc Mezvinsky (32), anak kedua politikus Marjorie Margolies-Mezvinsky dan Edward M Mezvinsky, juga masih mengalahkan pernikahan bintang-bintang hollywood.

Besarnya biaya yang harus dikeluarkan sangatlah beralasan, mengingat kedua mempelai datang dari keluarga yang berpengaruh di Negeri Paman Sam. Sejumlah  orang-orang penting dijadwalkan bakal menghadiri pesta pernikahan yang berlokasi 100 mil sebelah utara Manhattan itu, di antaranya, orang nomor satu di AS saat ini, Presiden Barack Obama, begitu juga beberapa selebritis papan atas hollywood. Wowww.. Pernikahan yang pantas diimpikan dan dinantikan. Buat Chelsea dan Marc, Selamat ya, jangan macam selebritis, yang kerjanya kawin cerai.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme