Putri Anang Auriel Dukung Say No To Kridayanti

Putri Anang Auriel Dukung Say No To Kridayanti  - Mantan Suami Krisdayanti Anang Hermansyah  mengetahui  Auriel putrinya ikut mendukung grup Facebook yang menolak mantan istrinya. Anang mengaku membebaskan Aurelle untuk bergabung dalam grup 'Say No to Krisdayanti' itu.

Saat Auriel diundang masuk kedalam  grup tersebut  di Facebook, Aurelle memberitahukannya kepada Anang. Menanggapi hal tersebut anang memberi kebebasan kepada auriel untuk memilik masuk atu tidak

beginilah kata anag ketika Aurelle bergabung dalam grup tersebut, apa kata Anang? Apakah dia melarang atau membebaskan? "Membebaskan," jawab Anang singkat saat ditemui di sela-sela jumpa pers mengenai Grand Final Indonesian Idol 2010 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2010). "Dia sudah bisa mengartikan sendiri, dan dia sudah mens. Ibarat laki-laki itu sudah baliq," tuturnya lagi.

Dalam pandangan pelantun 'Separuh Jiwaku' itu, dengan bergabungnya Aurelle dalam grup Facebook anti KD itu, artinya Aurelle sudah mengerti apa yang terjadi. Ia pun melihat anak sulungnya itu sudah dewasa.

Anang  selalu bilang kalau selama itu baik dan Auriel itu mengerti, saya membesakankanya dan mendukungnya menentukan n jalan mana yang baik buat auriel. Namun Anang tidak tahu pasti apakah putrinya itu kecewa pada KD atau tidak. Hanya saja menurut Anang kalau putrinya diintimadasi, dia akan berontak.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme