Tim Pembela Kebebasan Beragama

Tim Pembela Kebebasan Beragama - Tim ini Terbentuk dilatar belakangi situasi dan kondisi Kebebasan beragama yang ada sangat memperihatinkan. Adanya Diskriminatif , Politisasi Keagamaan, Penghujatan, Penghinaan antar agama dan bahkan membatasi hak-hak kebebasan manusia dalam beragama. Hal ini sangata bertentangan dengan Hak Azasi Manusia.

Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan,memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya, serta berhakkembali.Setiap orang berhak atas kebebasan meyakini kepercayaan, menyatakan pikiran dan sikap, sesuai dengan hati nuraninya.Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan
pendapat.

Minimnya Respon dan kurang sigapnya pemerintah mengambil langkah-langkag antisipatif dan solusi permasalahan ini akan membawa Indonesia dalam perpecahan.

Sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang cinta dan peduli terhadap keutuhan bangsa ini tentunya kita tidak mau hal itu terjadi.

Untuk itu :

"MARI KITA BELA HAK SAUDARA SAUDARA KITA DALAM MEMELUK DAN MENJALANKAN AGAMA YANG MEREKA YAKININYA"

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme