Qory Sandioriva Ikut Aliran Sesat

Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Ikut Aliran Sesat - Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dikabarkan telah menyimpang dari syariat islam. Qory dituding oleh ibunya telah mengikuti aliran sesat. Hal ini dikatakan karena ibunya menemukan barang-barang aneh dikamar Qory yang kemungkinan dipakai untuk melakukan ritual sesat.

Menurut Fatmawati ibu Qory Sandioriva, sikap anaknya telah berubah semenjak dia mengenalkan seorang Paranormal berinisaal "R". Semenjak perkenalan itu Qory yang dulunya sopan, meubah menjadi bandel dan tidak patuh kepada orang tua.

Semenjak pulang dari ajang miss universe 2010, sampai saat ini Qory Sandioriva belum pulang kerumah orang tuanya, ketika famawati berkunjung ke apertemen puteri indonesia 2009 ini juga tidak berada ditempat.

Siapakah Mr R yang dimaksud oleh ibu Qory ? sampai saat ini masih menjadi misteri, tapi yang jelas MR R adalah seorang yang berbahaya apabila dugaan Ibu fatmawati benar.

Sampai saat ini Yayasan Puteri Indonesia (YPI) belum memberikan tanggapan terhadap "Prodaknya" yang gagal ini. Paling tidak ini membuktikan bahwa slogan YPI "beauty n Behaviour" tidak terbukti sama sekali. Bubarkan atau kaji ulang YPI ?

Ketika hal ini dikonfimasi kepada Qory Semuanya disangkal Qory tanpa emosi. Menurutnya masalah ini terjadi hanya karena salah paham dan kurang komunikasi. Apapun penyebab masalah itu timbul, Qory tetap akan meminta maaf pada ibundanya.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme