Rekaman Video Pendeta Dan Jemaat HKBP Ditikam

Rekaman Video Pendeta dan Jemaat HKBP Bekasi Diserang, Ditikam, Ditusuk, Dipukul - Pendeta dan Jemaat Huria Gereja Batak Protestan (HKBP) Pondok Timur Bekasi, diserang, dipukul dan ditikam oleh segerombolan orang, ketika Pendeta dan Jemaat mau beribadah di areal tanah di Desa Ciketing, Bekasi.

Jemaat HKBP pondok Timur sebelumnya kerap sekali, saat ibadah setiap Minggu ratusan jemaat HKBP kerap ditunggui oleh pihak-pihak yang menentang diadakannya peribadatan di areal tanah  di Desa Ciketing, Bekasi.

Bentuk intimidasi seperti ini tidak sekali inis aja dilakukan oleh pihak penentang tesebut, tapi pada tanggal beberapa waktu lalu, jemaat HKBP diusir dengan paksa, Ironisnya pihak kepolisian tidak berbuat apa-apa terhadap tindakan masa yang diluar aturan tersebut.

Pendeta HKBP Pondok Timur Indah, Bekasi, Luspida Simanjuntak, menjadi salah satu korban pemukulan. Luspida Br Simanjutak. Luspida mengaku mendapat 3 pukulan oleh segerombolan orang. Padahal, saat itu ia sedang membawa Asia Sihombing, korban penusukan, dengan sepeda motor. Polisi yang mengendarai sepeda motor tersebut.

Inilah Beberapa rekaman Video Penikaman dan Pemukulan Pendeta Dan Jemaat HKBP tersebut :

Rekaman Pendeta HKBP Dipukul

Luspida mengaku dipukul dengan S dengan stick panjang dari depan di kepala. Kemudian dari belakang di leher dan di punggung, Luspida, yang mengaku mengenali salah satu orang yang memukulnya.

Polisi Menangkap Pelaku Penikaman Jemaat HKBP

Sementara Korban penusaukan adalah bernama Hasian Lumban Toruan.  Ia ditusuk saat menuju lokasi ibadah di Kampung Ciketing Asem. Saat ini ia menjalani perawatan serius dan kabar terakhir keadaan korban sudah membaik. Begitu juga 2 orang dari yang diduga menjadi pelaku telah ditangkap kepolisian.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme