Rekaman Video SBY Marahi Dirut Telkom

Rekaman Video SBY Marahi Dirut Telkom dan Telkomsel - Sewaktu Presiden SBY melakukan inspeksi/ memantu Posko Mudik Aju di gerbang Tol Cikampek, Jawa Barat, SBY menegur dengan nada marah Dirut Telkom dan Telkomsel.

Hal ini terjadi setelah adanya gangguan saat Presiden melangsungkan telekonferensi dengan sejumlah Kapolda dan warga masyarakat tentang arus mudik Lebaran dari Posko Mudik Aju di gerbang Tol Cikampek.

Presiden langsung menanyakan kepada Dirut Telkom dan telkomsel, apakah mereka telah mengecek setiap peralatan dan bekerja pada fungisnya ? dengan nada tinggi SBY memerintah kepada Pejabat Perusaahaan BUMN itu agar segera di periksa pada saat itu juga.

Inilah Rekaman Video Selengkapnya sewaktu Presiden Memarahi kedua Dirut itu :


Setelah menyaksikan rekaman tersebut Pemuda Indonesia Baru menilai, bahwa sikap "Marah" SBY itu tidak seharusnya dilakukan. Akan tetapi sikap yang "Tegas" ketika langsung memerintahkan Kedua Dirut itu memeriksa masalah saat itu juga sangat diperlukan.

Seandainya sikap Tegas SBY selalu seperti itu dalam menyikapi masalah yang ada di indonesia, maka Pong Harjatmo mungkin tinggal hanya menuliskan 2 kata pada atap gedung MPR, yaitu JUJUR dan ADIL sebagai bentuk kritikan terhadap kerja pemerintah, sedangkan kata TEGAS tidak perlu ditulis lagi.

1 komentar:

onithok mengatakan...

SBY kalau marah hanya karena kekecewaan pribadinya sendiri cuma masalah video ngadat coba kalau itu kekecewaan menyangkut harga diri bangsa berani nggak marah?

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme