Rekaman Video Kuntilanak Terbang Sulawesi

Foto Kuntilanak
Rekaman Video Kuntilanak Terbang Sulawesi - Kota Mamuju, Sulawesi Barat dihebohkan oleh munculnya kuntilanak yang terbang melayang diatas salah satu rumah warga. Ribuan warga mamuju langsung berdatangan memadati jalan Macciranae tempat rumah kuntilank terbang.

Para pengunjung secara live menyaksiakan dunia gaib ini pada Jumat (1/10/2010). Kuntilanak terebut sudah berada disitu 5 hari, tutur seorang warga.

Kemunculan Kuntilanak tersebut pada awalnya diketahui oleh salah seorang warga, dari sebuah rumah kosong yang telah lama ditinggal penghuninya.

Kuntilanak tersebut muncul setiap malam dari rumah tersebut dan terbang melayang kelangit dan menghilang, terkadang kuntilanak itu nampak diatas atap dan diatas pohon kelapa yang berada di dekat rumah tersebut.

Inilah beberapa Video rekaman Kuntilanak ;


Video Rekaman Penampakan Kuntilanak


Video Rekaman Kuntilanak Terbang


Fenomena alam gaib ini menurut Pemuda Indonesia Baru, merupakan pertanda bahwa saat ini jarak antara dunia setan dengan dunia manusia sudah sangat dekat, bahkan bisa dikatakan sudah terbuka.

Hal ini terjadi karena saat ini manusia lebih banyak berprilaku seperti setan, dan bahkan lebih kejam daripada setan itu sendiri, sehingga mahluk gaib seperti Kuntilanak tidak segan-segan lagi menampakkan diri.(don)

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme