Foto Robby Shine Ditangkap dan Ditahan

Foto Robby Shine Ditangkap dan Ditahan - Model iklan L-Men Robby Shine ditangkap polisi, karena diduga kuat memperkosa ABG SMP dibatam. SO begitu nama inisial AbG tersebut. Setelah di tangkap dibandara batam, polisi langsung menahan robby, karena bukti permulaan cukup sudah dipenuhi.

Barang bukti yang dikumpulkan antara lain rekaman CCTV di Amri Hotel, tempat dugaan pencabulan dilakukan Sabtu (27/11/2010) malam, Polisi juga memeriksa celana warna merah milik korban sebagai barang bukti. Disitu ditemukan bercak darah dan Sperma.

Berikut Foto Robby Shine ketika ditangkap dan ditahan :
Foto Tersangka Robby Shine Ditangkap (tribunnews.com)
Foto Robby Shine Ditahan Polisi Batam (kompas.com)

Meski demikian Robby belum mengakui perbuatannya kepada penyidik. Ia juga masih enggan menandatangani berita acara pemeriksaan karena menunggu pengacara. Robby dan pria dimaksud belum mau berkomentar perihal sangkaan yang ditujukan terhadapnya, Robbyp un berusaha menutupi wajahnya ketika dipindahkan dari unit Tipiter ke Unit I Satreskrim Polresta Barelang. (kompas.com)

Menurut Pemuda Indonesia Baru, belum diakuinya perbuatan yang dituduhkan adalah hak setiap orang yang dituduh telah melakukan perbuatan tindak pidan, karena dalam hukum pidan ada asas "praduga tidak bersalah" yang artinya setiap orang belum dianggap bersalah sebelaum ada putusan yang telah berkekuatan hukum tetap yang menyatakan seseoarang itu bersalah, dan setiap pihak wajib menghormatinya. (Don)

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme