Kerusuhan Berdarah Pilkada Karo

Foto Kerusuhan, Demontrasi Berdarah Pilkada Karo - Rekapitulasi Suara Pilkada Kabupaten Karo rusuh. Hotel Green Garden Berastagi yang dijadikan pusat penghitungan suara oleh KPUD Kab. Karo mejadi arena pertumbahan darah dari beberapa orang masyarakat yang sedang mengikuti perhitungan suara tersebut.

Pemuda Indonesia Baru menilai bahwa Kerusuhan ini sebenarnya dapat dihindarkan, bila pihak KPUD menunda rekapitulasi, karena sebelumnya psikologis masa sudah tidak terkontrol akibat banyaknya kecurangan-kecurangan yang ditemukan pada saat pemilukada itu berlangsung.

Kemududian tabiat dan karakter orang Karo yang begitu sensitif, lebih mengedepan proses dari pada hasil, sehingga bila pada kondisi emosi dan sudah tersinggung maka mereka takan peduli apa yang menjadi akibat dari perbuatan mereka ( Pang Pegas Persoalen Pudi).

Inilah beberapa Foto Demonstrasi Berdarah Pilkada Kab.Karo

Komisi Pemilihan Umum daerah(KPUD) kab. Karo sudah tau akan hal itu, tapi tetap mengadakan pernghitungan, Pihak KPUD seharusnya menunda penghitungan dan mengundang semua Calon agar dapat menahan semua konstituen mereka agar tenang. Tapi apalah dikata Nasi sudah menjadi Bubur, walau bubur tetap pedas bagi bibir yang berdarah.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme