Pernikahan Pengeran William Dengan Kate Middleton

Pernikahan Pangeran William Menikahi,  Kate Middleton - Pewaris tahta inggirs pangeran william berencana akan menikahi kekasihnya Kate Middleton (Catherine Middleton) tahun depan. Hal ini diumumkan oleh keluarga kerajaan, menurut pernyataan resmi dari calrence House kediaman pangeran Charles Ayah William, bahwa  Putera mahkota pangeran Charles akan melakukan pernikahan tahun depan bersama kate.

Pernikahan itu direncanakan berlangsung pada musim panas atau musim semi, atau antara maret sampai agustus 2011, akan tetapi tanggalnya belum ditentukan selanjutnya akan diumumkan secara resmi. Pasangan berbahagia ini akan tinggal di Wales utra, tempat Pangeran William bekerja sebagai perwira angkatan uda inggris RAF.

William dan kate sama-sama telah berusai 28 tahun, mereka mengadakan pertunangan di kenya salah satu negara dibenua afrika saat berlibur. Mereka mulai menjalin hubungan ketika mereka masih umur 20 tahun,sewaktu mereka sama-sama kuliah di Universitas St. Andrews, berarti mereka telah menjalin hubungan sudah 8 tahun.

Rencana pernikahan Pangeran william ini, disambut dengan gembir oleh seluruh keluarga kerajaan, terutama Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth begitu juga seluruh rakyat inggris, mereka semua memberikan selamat pada pasangan ini.

Kate Middleton adalah putri tertua seorang pengusaha bernama Michael Middleton. Ibunya yang bernama Carol pernah bekerja sebagai pramugari. Kate dapat meluluhkan hati Pemuda yang paling diimpikan gadis di britania yaitu sang pangeran, William pada saat itu hendak berhenti dari kuliah berhasil dibujuk oleh kate agar mengurungkan niatnya, dan akhirnya mereka sama-sama di wisuda tahun 2005.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme