Pelanggan Cerdas Pilih Kartu AS, Harga Pas pasti Puas

Pelanggan Cerdas Pilih Kartu AS, Harga Pas pasti Puas - Ditengah sengitnya persaingan kartu perdana gsm saat ini, tentunya para provider kartu perdana gsm berlomba memenangkan hati para pengguna kartu gsm. Berbagai cara dilakukan agar menarik perhatian para konsumen, mulai dari perang harga sampai dengan perang layanan. kedua perang ini bertemu dalam satu arena yaitu iklan.

Iklan merupakan sebuah media untuk memperkenalkan sesuatu  secara singkat kepada masyarakat melalui media informasi, agar masyarakat mengetahui apa dan bagaimana sesuatu itu. Dalam konteks dagang yang sering di iklankan adalah prodak, baik itu barang maupun jasa. Setelah diketahui masyrakat luas maka harapan pengiklan (advertiser) barang maupun jasa yang mereka tawarkan diminati oleh masyarakat.

Media untuk beriklan didominasi oleh media elektronik terutama televisi namun Iklan di internet juga saat ini juga mengalami perkembangan yang sangat signifikan sehingga dimungkinkan internet akan menggantikan dominasi televisi sebagai media iklan.

Sebagaimana telah diungkapkan diatas pada umumnya iklan itu memperkenalkan suatu prodak secara singkat, sehingga terkadang setelah  membeli suatu prodak yang di iklankan tersebut kita merasa kecewa, karena apa yang dinyatakan dalam iklan itu tidak sepenuhnya benar. Hal ini wajar saja, karena tujuan iklan bagaimana supaya orang tertarik dan berminat, sehingga yang dinyatakan dalam iklan adalah hal-hal yang menarik saja tentang prodak tersebut.

Demikian juga iklan kartu perdana gsm,berbagai iklan kartu perdana sering kita lihat, dengar dan baca dan berbagai pula cara setiap kartu gsm menarik perhatian masyrakat, mulai dengan memakai selebritis, tokoh masyarakat, animasi dan sebagainya. Kesemuanya iklan kartu perdana tersebut menyatakan bahwa merekalah yang terbaik. Ironisnya antara iklan  satu dengan yang lain ada saling nyentil. Kita sebagai pengguna menjadi bingung mana yang sebenarnya terbaik dan sesuai dengan selera dan kantong kita, akibatnya kita  sering gonta ganti kartu apalagi harga kartu perdana saat ini bisa dikatakan sangat murah.

Kebingungan yang berakibat gonta ganti kartu tentunya akan membuat kenalan, kerabat, rekan bisnis, sahabat, dan teman kita juga menjadi bingung, karena tidak mengetahui pasti nomor handphone yang dapat mereka hubungi, tentunya ini merugikan, karena mungkin saja ada kabar penting yang mau disampaikan atau mungkin saja tawaran job, tapi karena kita suka gonta-ganti kartu, kabar penting tidak disampaikan dan peluang job hilang begitu saja.

Selain murah tentunya, kita juga berharap kartu perdana yang kita gunakan dapat memberikan layananan yang memuaskan sesuai dengan kebutuhan kita dan bonus juga hal lain yang membuat kita lebih tertarik karena dapat menghemat pengeluaran, singkatnya  kita sebagai konsumen punya prinsip " Harga pas. layanan puas, dan banyak bonus". Telkomsel provider Kartu GSM terbesar di Indonesia memahami keinginan itu, sehingga ini merangkumnya dalam  salah satu prodak mereka yaitu Kartu AS.

Seperti yang telah kita ketahui jaringan Telkomsel sudah menjangkau seluruh  indonesia, sehingga kita tidak perlu meragukan bahwa kartu As dapat digunakan dimana saja, bahkan dipelosok sekalipun. singkatnya kita dapat menggunakan kartu as dimana saja. Ini artinya bahwa informasi dan komunikasi kita tidak lagi terhambat  oleh tempat. Jadi masalah signal kartu AS tidak ada putusnya.

Berbicara mengenai fitur layanan kartu As juga komplete  mulai dari, percakapan nasional dan internasional (SLI & VoIP), video call, Internasional roaming, panggilan tunggu, GPRS , MMS, internetan, NSP dan banyak lagi untuk selengkapnya kita dapat langsung ke situs telkomsel.com/product/kartu-as. Dengan fitur layanan yang begitu banyak dan didukung oleh jaringan yang sangat luas, hanya dengan Rp.2000 pengguna kartu As akan merasakan Dunia ada dalam genggaman.

Untuk aktivasi mulai tanggal 20 Oktober 2010 kartu as makin memanjakan para pelanggannya yaitu dengan memberikan tarif panggilan 20/menit kesesama dan 600/menit operator lain , murah bukan ? yang paling seru adalah sms gratisnya sampai 5000 SMS, hanya dengan sekali sms berbayar Rp.150 maka pelanggan kartu as langsung mendapat bonus 5000 sms kesemua operator. Dengan Tarif murah dan bonus yang didapat tentunya sangat mengemat pengeluaran kita, apalagi Natal dan Tahun baru sudah dekat, memberi ucapan selamat natal dan tahun baru akan sangat mengasyikan. Bagi pengguna kartu as lama, kita juga dapat menikmati layanan tersebut, kita tinggal mengetik *100# pilih Paket Kartu AS Rp 20/menit lalu tekan Ok/yes, gampang bukan ?

Selain Kartu As, telkomsel juga mempunyai prodak kartu gsm lainnya yaitu Kartu Halo dan SImpati. Sampai bulan oktober  jumlah pelanggan telkomsel mencapai 88,3 juta orang (kartu halo 2,1 juta, Simpati 60,2 juta, dan Kartu As 26 juta). Diantara ketiga Prodak Telkomel kartu As yang paling bungsu namun pada tahun 2010 ini pertumbuhan kartu AS lah yang tertinggi yakni 27,6 %. hal ini membuktikan kartu AS sangat diminati.

Dengan jumlah pelanggan sesama telkomsel yang begitu besar, tentunya pelanggan kartu AS sangat beruntung karena tarif layanan sesama sangat murah, sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk berkomunikasi, atau dengan kata lain komunikasi lancar tanpa banyak bayar.

Jelas sudah kartu As jelas murahnya, jelas puasnya jelas bonusnya .Apakah anda masih bingung memilih kartu gsm ? benar bahwa tulisan ini bernuansa iklan, akan tetapi tidak ada unsur kebohongan didalamnya. Buktikan sendiri bagi yang belum berlanganan, bagi yang sudah berlangganan nantikan kejutan kartu AS selanjutnya.

3 komentar:

tongkonanku mengatakan...

Aku masih srtia sama Simpati. :)

Don /o2x mengatakan...

sungguh indah mendengar kata setia, Bisa diberikan alasanya ?.. :) Thankz bro..

Muh azhie mengatakan...

Mantab Reviewnya...
Ditunggu kunjungan baliknya ya ^^

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme