Permainan PB Online Indonesia

Permainan PB Online Indonesia - Point Blank atau PB menjadi permainan / game  laris tahun 2010 di Indoensia. Poin blank merupakan permainan game online action perang . dimainkan secara tim dan merupakan permainan dengan tipe FPS (First Person Shooter).

Dalam permainan PB ada dua tim yaitu biru, yang seperti polisi dan merah yang seperti tentara.Yang sangat menarik dari games pb ini adalah senjatanya yang bisa diupgrade dan dimodifikasi menjadi lebih canggih.

Permainan Point Blank di indonesia dikembangkan oleh seorang progamer permaianan asal korea yaitu zeperto yang merupapakan pengembangan dari CS alias counter strike, yang sudah mulai ditinggalkan oleh para pemain game online.

Selain bermain sendiri, permaianan Point Blank atau PB ini dapat dimainkan secara online, baik local network maupun secar global. Untuk bermain secara global maka kita haru mendaftar di gemscool.com. Tapi yang terpenting Download dan install dulu progaram Point blanknya di PC atau Laptop kamu. Untuk download  Point Blank gratis disini.

Sebelum Install Cek dulu PC kamu apakah sudah sesusai dengan permintaan program PB, karena bila tidak sesuai maka PB tidak akan dapat terinstal dengan sempurna dan kamu pasti akan tidak dapat bermain. PC kamu minimal harus memiliki spec CPU P4 2.4G / Athlon 2500 + Memory Ram 512 mb + VGA 128 mb. okey selamat bermain, dan yang terpenting ingat jangan lupa belajar pejaran sekolah karena itu yang terutama.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme