Foto Jennifer Bachdim

Foto Telanjang (topless) Jennifer Bachdim - Foto model jerman jennifer Kurniawan mendadak terkenal. Kebanyakan orang menyebut dia Jennifer Bachdim. Hal ini terjadi karena dia merupakan pacar pemain Timnas yang juga naik daun Irfan Bachdim.

Jenifer kurniawan dan Irfan bachdim tidak begitu populer, terkenalnya nama kedua orang "asing" ini setelah Irfan bachdim mencetak gol di kedua pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Di saat Irfan mencetak gol, pacarnya jennifer langsung berkicau di Twitter, nah hal ini lah yang membuat para twitters menjadi heboh.

Jennifer bachdim semakin melambung ketika diketahui bahwa pacar irfan bacdim ini merupakan foto model pakaian dalam yang sering tampil vulgar, namanya Indonesia yang sangat "munafik" terhadap hal ini langsung berburu foto-foto seksi dari jennifer.

Berikut Foto-foto Jennifer "Bachdim" Kurniawan dan Irfan Bachdim :
Foto Jennifer bersam Irfan Bachdim
Foto Jennifer "Bachdim" Kurniawan
Foto Irfan Bachdim

Foto Setengah Telanjang/bugil (topless) Jennifer "Bachdim" Kurniawan
 Selama seminggu ini baik jennifer maupun bacdim diberitakan layaknya sepasang selebritis dan ada juga membandingkan mereka seperti David Beckham dengan Victoria, bahkam sebuah media menyatakan Jenifer bachdim adalah "Victoria Beckhamnya" Indonesia.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme