Siaran Ulang Indonesia VS Thailand AFF 2010

Rekaman Video Siaran Ulang Indonesia VS Thailand  2-1 - Lanjutan penyisihan Piala AFF Suzuki 2010 antara Indonesia VS Thailand, dimenangkan Timnas Indonesia dengan Skor 2-1. Thailand terelebih dulu mencetak gol akan tetapi 2 gol bambang pamungkas dari kotak pinalti membuat Indonenesia menang tipis dikandang sendiri.

Menit awal babak pertama indonesia mampu menguasai pertandingan, namun mulai menit ke 10 Thailand mampu mengambil alih permainan, beberapa kali gawang Indonesia hampir kebobolan, hanya faktor keberuntungan dan displin pemain belakang Indonesia mampu membuat Skor bertahan 0-0 sampai babak pertama berakhir.

Berikut Rekaman Babak pertama Indonesia VS Thailand 0-0

Pada rekaman diatas dapat kita lihat bagaimana tidak berkembangnya permainan Timnas setelah menit ke 10, Irfan Bachdim yang selama ini dibesar-besarkan ternyata tidak mampu berbuat banyak, bahkan hanya lari-lari saja seperti pemain amatiran.

Memasuki babak kedua Thailand tetap mendominasi permainan, bahkan pada menit ke 50, Thailan hampir saja membuat gol ke gawang indonesia, namun pemain belakang dapat menghalu bola yang sudah terlepas dari tangan markus penjaga gawang Timnas. Menit ke 55 dan 64 Thailand kembali membuat peluang, tendangan keras sambil salto Keawsombut masih dapat ditepis oleh markus.Thailand akhirnya mampu mencetak gol di menit ke 69 setelah tendangan keras Suree Sukha tidak mampu dijangkau Markus. Thailand 1 indonesia 0.

Permainan Indonesia mulai berkembang setelah Arif Suyono masuk menggantikan okto maniani, dan Irfan bachdim digantikan bambang pamungkas. Kedua Pemain asli tanpa naturalisasi ini penuh dengan semangat tinggi berjuang terus menekan pertahanan Thailand dan perjuangan keras mereka menhasilkan 2 gol pada menit 80 dan 88 dari titik pinalti.

Berikut rekaman Gol-gol babak kedua Indonesia Vs Thailand 2-1

Dari keseluruhan pertandingan melawan Thailand ini, jelas terlihat bahwa Irfan Bachdim yang tidak sehebat apa yang diberitakan media, dia hanya menang "wajah" dan punya pacar seorang model pakaian dalam nan seksi, dimana Foto-foto semi telanjang jennifer "Bachdim" Kurniawan, pacar irfan sekarang beredar dimana-mana. Mungkin tekanan mental yang belum matang yang membuat irfan dan okta masih belum dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan ini. Semoga pada pertandingan selanjutnya mereka dapat menunjukan talenta mereka jangan hanya besar nama. Oke bachdim dan Okto.. Selamat berjuang Timnas Indonesia, rebut juara AFF 2010 .

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme