Situs Wikileaks Indonesia

Inilah Situs wikileaks Berbahasa Indonesia - Situs wikileaks merupakan situs yang paling dibicarakan saat ini. Situs yang mempublikasikan/membocorkan Dokumen rahasia-rahasia peting termasuk Dokumen rahasia Indonesia dengan amerika serikat, namun sayang belum semua dokumen tersebut dipublikasikan padahal ada sekitar 3000-an.

Didirikan oleh seorang Hacker bernama Julian Assange, situs yang beralamat resmi di wikileaks.org ini menjadi momok yang ditakuti terutama oleh Amerika, karena sebagian besar dokumen yang dibocorkan oleh wikileaks adalah dokumen pemerintah amerika yang sifatnya rahasia.


Saat ini wikileaks.org sudah shutdown alias mati, karena selalu diserang oleh hacker yang anti terhadap wikileaks, sehingga domiannya ditutup, akan tetapi para pendukung wikileaks membuat situs baru dengan domain baru wikileaks sehingga masih dapat diakses. Situs baru wikileaks tersebut ada sekitar 356 domain miiror. Pendiri wikileaks juga sangat diburu oleh interpol.

Anda penasaran membaca dokomen tersebut, akan tetapi anda kurang mengerti bahasa inggris ? kami Pemuda Indonesia Baru memberikan situs wikileaks berbahasa Indonesia, Klik dibawah ini


Inilah Tampilan situs Wikileaks Indonesia yang berbahasa Indonesia
Dari ke 356 situs baru wikileaks tersebut, belum ada wikileaks indonesia , namun demikian situs tersebut dapat diakses dari Indonesia dan dengan bantuan translate.google.co.id maka anda dengan mudah menerjemahkan dokumen-dokumen maupun web tersebut ke bahasa indonesia. Tingal Copy pasti link nya tampilan google translate. Semmoga bermanfaat.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme