XLGo Cara Baru Internetan Gratis

XLGo Cara Baru Internetan Gratis Lewat HandPhone (HP)  - Jenuh cara lama internetan ? mau mencoba cara baru dan gratis ? caranya sangat gampang, bila anda pengguna kartu XL, maka dengan portal XLgo mobile (HP) yang baru diluncurkan XL, para pengguna kartu GSM Xl dapat berinternetan ria, gratis lagi.

Nah yang menarik dari XLgo adalah kita dapat update status facebook, twiiter, Flickr, My Space dan situs-situs jejaring sosialnya. selain itu XLGo juga memberikan kemudahan untuk membuka email, memncari berita-berita terupdate serta faslitas download gratis yang disedikan oleh XL, asyik bukan ?

Nah jadi kamu dapat membaca berita, update status facebook atau twitter hanya one secreen (satu layar), jadi gak usag capek-capek buka aplikasi cukup hanya masuk ke portal XLgo maka kamu langsung dapat melakukan semuanya. Penasaran bukan ?

Layanan Mobile Data Service XLGo! sesuai untuk  sejumlah ponsel 3G seperti Nokia (2630, 5310, N70, C3, X3-02), Sony Ericsson W200i, Nexian NX-G922 dan BlackBerry 8320, Bold 9000. Khusus pengguna Nokia X3-02, portal XLGo! dapat diakses  secara otomatis dengan menekan tombol nomor "0" lebih lama.

Untuk menjawab penasaran kamu, langsung aja kamu uji, pasti kamu gak bakalan rugi, karena pulsa kamu gak akan habis, bagi kamu yang belum memakai Xl, buruan beli kartu perdananya biar rasa penasaran kamu gak membuat kamu sakit kepala, dan kamu dijamin juga bakalan rugi, karena kartu perdana XL murah dan sudah berisi pulsa. cobaiin deh... !!!

Opsss hampir lupa, jika kamu sudah memakai XL dan siap-siap pakai XLGo menjelajagi dunia maya, kamu baca dulu Syarat & Kententuan Pengunnan Layanan XLgo. Kamu dapat Download Gratis  >>>>> disini, atau langasung ke website Xl. selamat memulai cara baru dan gratis internetan sobat..!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme