Debby Ayu Bugil Di Film 13 Cara Memanggil Setan

Debby Ayu Bugil Di Film 13 Cara Memanggil Setan - Berbiaya 7 Milyar, Debby ayu dituntut telanjang alias bugil pada film 13 cara memanggil setan. Pada salah satu adegan debby Ayu harus telanjang tanpa sehelai benangpun menutupi tubuhnya, saat itu debby ayu sedang lagi mandi didatangi setan, namanya ketakutan deby langsung lari telanjang.

Adegan bugil Debby pada film ini, tidak ada rekayasa, debby benar-benar asli bugil alias telanjang. Ada kabar menyebutkan Debby Ayu berani dan mau telanjang karena  honor yang diterimanya cukup besar dibandingkan honor-honor film yang dia bintagi sebelumnya.

Menurut debby ayu ketika ditanya tentang aksi naked nya itu, debby dengan enteng menjawab "Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik"
Film yang pernah Dibintangi Debby Ayu
Film garapan Ki kusomo ini bakalan seru, paling tidak begitulah dikatakn Ki Kusomo, Adegan telanjang Debby ayu hanya sebagin kecil, masih banyak adegan-adegan yang lebih seru dan mengejutkan. Bagimana? apa anda sudah siap menontonya? tapi jangan ngeres ya, dan jangan dipandang bila gak suka.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme