Game Bubble Ball

Game Bubble Ball - Bubble Ball begitulah nama game buatan anak berusia 14 tahun, anak itu bernama Robert Nay. Game buatan nay sangat sederhana namun dapat mengalahkan popularitas game angry birds. Bubble ball menjadi game gratis yang paling banyak di download di App store untuk iphone.

Bubble ball game tidak hanya dapat dimainkan di Iphone, game ini juga dapat dimainkan di android seperti Ipad dan Playbook. Popularitas game ini membuat Nay sangat terkejut karena game ini sebenarnya sangat sederhana untuk dimainkan. Game terlaris ini mengajak pemain untuk mengarahkan bola ke temapat yang telah ditentukan dengan bantuan objek dan gaya gravitasi.

Robert Nay membuat game ini hanya beberapa bulan dan mulai ada di app store desember 2010, namun dalam beberapa hari game ini sangat diminati oleh para pecintan game di seluruh dunia. Melihat perkebambangan ini Nay berencana akan meningkatkan level permainan bubble ball agar lebih menarik dan menantang para gamers.

Keberhasilan Robert Nay dalam menciptakan game ini tidak terlepas dari sang ibunda, dimana pada saat membuat game ini, Ibu Nay dengan setia menemani dan memberikan masukan sehingga terciptalah Bubble ball yang sudah di download sebanyak 2 juta kali ini. Untuk mengelola bubble ball ini, Robert Nay akan mendirikan Perusahaan game yang bergelar Nay Games.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme