Foto Foto Kota Jepang Akibat Tsunami

Foto Gambar Kota Jepang Akibat Tsunami - Gempa dan Tsunami yang melanda jepang membuat negara negara matahari terbit itu porak-poranda. Bila kita lihat dari Foto-foto yang digambar dari Statelit maupun dari kamera, beberapa kota di jepang rusak parah. Kota yang dulunya indah dan tertata kini menjadi tumpukan-tumpakan puing-puing layaknya tong sampah.

walau begitu dahsyatnya gempa dan tsunami jepang namun tidak begitu banyak menelan korban jiwa bila dibandingkan dengan tusnami yang melanda aceh pada tahun 2004. sampai saat ini diperkirakan hanya ada 10.000 korban jiwa sedangkan aceh ada sekitar 230.ooo orang.

Begitu jugaluas  kerusakan-kerusakan yang diakibatkan, masih jauh bila dibandingkan tsunami aceh, namun bila dihitung kerugian materi mungkin jauh lebih besar kerugian jepang, karena akibat tsunami tersebut banyak pabrik-pabrik di jepang hancur.

Beriktu beberapa Foto-foto/gambar daerah jepang yang terkena tsunami.

Foto Jepang sebelum dan sesudah Tsunami
Foto Bandara Udara Sendai Sebelum dan Sesudah Tsunami

Sebuah Pesawat terbawa Arus tsunami

Foto Sebuah Feri terseret sampai ke bukit

Pemuda Indonesia Baru dengan ini turut berbela sungkawa atas tragedi ini, kepada korban jiwa sekiranya amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan, kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menjalani.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme