Video Bokep Anak 20 Baru Bogor

Download Video Bokep Anak 20 Baru Bogor - Beredarnya Video  Bokep berjudul  Anak % 20 Baru Bogor akan menjadikan kota bogor menjadi Kota Bokep, dimana sebelumnya sudah sering terjadi peredaran video bokep yang melibatkan warga kota bogor.

Pelaku dalam Video Anak % 20 Baru Bogor ini ada empat orang remaja, hebohnya pelakunya 1 pria dan 3 wanita, ini artinya para pelaku  video Anak % 20 Baru Bogor ini melakukan pesta seks. Video  Anak % 20 Baru Bogor ini diduga direkam disebuah hotel di bogor.

Durasi video  Anak % 20 Baru Bogor ini ada sekitar 5 Menit 48 detik, format video yang beredar dalam bentuk 3gp artinya adegan mesum tersebut direkam melalui handphone.

Dalam Video tersebut sangat jelas mempertontonkan adegan layaknya suami-istri yang dialkukan oleh ke empat remaja tersebut. Menit awal  Video Anak % 20 Baru Bogor tersebut memperlihatkan seorang perempuan habis keluar dari kamar mandi memakai baju kaos berwarna putih dengan satu handuk berwarna putih menutupi bagian bawah badan nya. Dia lalu mendekati tempat tidur, dimana telah menunggu seorang pria ber usia sekitar dua puluh tiga sampai dua puluh lima tahunan.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian bogor masih menyelidiki peredaran video yang bertentangan dengan UU Pornografi tersebut."kami pun pastilah akan menyelidiki para pelaku dan perekam berikut pengedarnya itu untuk mengetahui apa motifnya?. Ujuar Kapolres Bogor.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme