Video Film Blue Miyabi

Video Film Blue (BF) Miyabi - Bintang Film Panas Maria Ozawa alias Miyabi memulai debutnya di dunia BLUE FILM (BF) saat berusia 19 Tahun. VIDEO BLUE FILM pertamanya berjudul “New Face” yang di produksi oleh rumah produksi Film Blue AV jepang.

Sebelunya Miyabi memulai karirny sebagai model seksi, kemudian Miyabi bertemu dengan salah seorang agen rumah produksi AV, dan mengajak dia untuk menjadi bintang panas disitu, setelah menyelesaikan film pertamanya ini langsung membuat nama miyabi terkenal.

Sampai saat ini miayabi sudah membintangi banyak video film blue jepang. Hampir semua jenis Film Blue sudah dia lakoni mulai dari "pemerkosaan," pelecehan, Lesbi, dan lain-lain sebagainya. Hal ini dapat dengan mudah kita jumpai di internet kita hanya tinggal mendownload saja.


Video BF Miyabi (Youtube.com)
Popularitas Miyabi di dunia Blue film, menarik perhatian beberapa rumah produksi yang memperoduksi film biasa. Di Indonesia misalnya, Miayabi sudah membintangi 2 film yang diproduksi oleh Maxima Production, yang salah satunya berjudul "Menculik Miyabi" yang sangat kontroversial, dimana kedatangan Miyabi ke indonesia ditentang dan ditolak banyak pihak.

Miyabi memang sosok yang kontroversial, dibenci sekaligus di cari. Di benci oleh orang yang anti terhadap pornografi dan sangat diminati dan dicari oleh para penggemar film blue, dimana setiap hari banyak sekali netters mencari Video Blue film yang dibintanginya.

Jangan benci orangnya, tapi bencilah Film blue yang dibintanginya karena dia juga manusia. Jangan minati video film blue nya, tapi carilah sisi positif dari seorang Miayabi. Adakah sisi Positif Miyabi ?

3 komentar:

Admin - Full Download mengatakan...

emang sob...

mifta nc mengatakan...

sisi posistifnya bikin horny booos hahaha

ary bondet mengatakan...

Yg pnting mntap...

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme