Video Mesum ABG Tanggerang 3gp

Download Video Mesum ABG Tanggerang 3gp - Kembali Video Mesum yang melibatkan ABG kembali beredar, Video Mesum ABG kali ini terjadi di Tanggerang dimana sebelumnya juga telah beredar video mesum Pulau tidung. Video Mesum tersebut beredar dari handphone ke handphone. Video ini berdurasi 10 menit dengan format 3gp

Dalam  video mesum tersebut nampak sepajang ABG sedang melakuka hubungan layaknya suami-istri, Dalam aksinya, dua ABG ini memamerkan adegan bercumbu sembari berdiri dan melepaskan pakaian satu per satu. Dilanjutkan dengan persetubuhan.

Menurut Yudianto, warga Mauk, Kabupaten Tangerang mengatakan pemeran wanita dalam cuplikan video mesum tersebut merupakan salah satu siswi SMU di Kabupaten Tangerang. Bahkan Yudianto mengaku mengenal wanita berinisial SC yang usianya sekitar 18 tahun itu. ”Dia (wanita, Red) itu orangnya emang agak genit. Video itu sudah tiga hari ini beredar,” kata Yudianto.(jppn.com)

Namun Kapolsek Mauk Dodi Sundoro membantah bahwa pemeran video tersebut adalah warga kecamatan mauk, hal ini dikatakan oleh Dodi setelah mengadakan inverstigi video tersebut bahwa Video tersebut dibuat tahun 2008 dan setelah di sesuaikan pemeran dengan warga Mauk, hanya mirip.

Peredaran Video mesum sepertinya selalu terjadi, sudah banyak pelaku yang kena hukuman, namun belum juga ada perubahan. maka timbul pertanyaan apakah hukuman pidana terhadap pelaku mesum masih efektif ?

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme